Cari di Google


tiap doa pasti terkabul

pasti.
coba aja cara saya.
saya sering minta makanan gratis ke Allah, setelah selesai solat.
terus sabar aja nunggu.

datang deh makanannya.
caranya? ya, cara yang sama sekali enggak pernah kepikiran.

misal:
malam kmaren dulu saya pengen banget nasi goreng. karena ga ada lauk
saya yakin pasti dikabulkan Allah.
pasti Allah kasih tu nasi goreng.
ditambah saya doa nya, saya minta nasi gorengnya yang enak seperti rasa nasi goreng surgaNya, halal, gratis, berkah. nasi goreng yang membuat saya bersyukur.

nasi gorengnya ga datang tuh malam itu.

heheheheeeee

esoknya, saya bangun jam 8, mo cuci baju. mata masih merem2.
trus? ya cuci baju deh.
lagi nyuci baju, sekilas liat nyokap masak sesuatu.
selesai cuci baju, solat dhuha. tetep minta nasi goreng.

liat anak, baru pulang dari main.hebat pagi2 udah main.
lapar dia. saya juga lapar. kita ke dapur. saya niatnya mo buat telor ceplok.
eh ada wajan gede yang ditutup sama tutup panci, pas dibuka tutupnya.... JENG JENGGGG!!!
NASI GORENG!

makan lah saya dan anak saya. enak rasanya.
pas nasi goreng mo habis, baru deh inget kalau semalam minta nasi goreng surga dari Allah yang gratis. oh mungkin maksud Allah, surga nya Allah ya buatan ibunda. yang rasanya, enak, halal dan berkah. gratis pulak!

enak kan?
hehehe.. enak.
semua yang kita minta ke Allah, pasti dikabulkan. asal yakin.
yakin itu percaya sama Allah saja.
trus? sabar. sabar aja.
nanti dikasih dengan cara yang sama sekali kita gak duga.

tapi pernah juga saya minta makanan dari Allah, lama Allah jawabnya. ketika dapat baru tahu lah saya, ketidak berkahannya. saya jadi tidak tepat waktu solat.

jadi kalau doa kita tidak dijawab, bisa jadi lebih banyak mudharatnya yang didapat ketika doa itu terwujud dari pada manfaatnya.

oh ya! saya juga pernah minta sesuatu yang malah bukan dikabulkan, tapi malah diganti dengan penyakit oleh Allah.

nah lo..
saya berdoa waktu itu, ingin minta diperlihatkan pintu2 langitNya secara langsung.
gak dikabul.
malah sekeluarga kena penyakit demam tinggi semua.
ibunda bilang kalau kami terkena wabah cikunguya ringan.
saya awalnya mikir mungkin kami terkena wabah flu berat.
tapi setelah didalami, ternyata mungkin ini jawaban dari Allah atas doa saya.
seolah Allah bilang ke saya:
"Udah deh.. Benerin dulu syukurnya, baru minta yang begitu."

yang pernah lihat pintu langit kan Rasulullah SAW. beliau kan sudah murni itu tauhidnya, jadi ga sakit liat pintu langit.
ini baru mau diliatin udah demam tinggi. berarti belum murni tauhid saya.
jadinya malah sakit.
selama sakit itu, saya rajin baca Ar-Rahman dan Yasin.
haduh saya gak berani lagi minta diperlihatkan pintu langit.

lalu bagaimana dengan doa2 Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar