Cari di Google


doa mi ayam

saya bilang ini pengalaman lucu

lucu, soalnya tiap inget ini saya ketawa2 nyengir

seminggu kemaren saya pengen banget makan mi ayam dan minum jus alpukat. saya doa deh. klo doa kan ga perlu rule, yang penting doa dulu ke Allah. doa sekitar 3-4 hari gitu.
doanya?
"Ya Allah, hamba pengen mi ayam gratis. 3 porsi ya, buat mama sama icad juga."

sudah semingguan.
sempet beli juga mie ayam saking pengennya. tapi bayar.

seminggu kemudian doa saya dijawab. adik datang, nanya, mau apa, saya bilang mie ayam 3 porsi.
langsung dibeliin.
dimakan deh.
pas makan, saya engga ingat kalau pernah doa minta mie ayam.
pas esoknya pas ashar selese baca Qur'an, saya baru ingat, pernah doa minta mie ayam gratis 3 porsi. hehehe. langsung cengar cengir sendiri.
doa saya dikabulkan! janji Allah benar!

lalu yang jus alpukat?
sehabis solat, entah kenapa saya ngobrol ngalor ngidul sama teman.
minta ini itu. akhirnya nyeletuk minta jus, alpukat.
eh dia kasih duitnya!
"beli nih, dua sekalian."
wah!
saya hepi berat!
yang 1 jus nya saya minum, satunya kasih ke teman saya yang lain. masih ada kembaliannya!, saya sedekahin.

saya makin yakin kalau doa kita pasti dikabulin, asal sabar dan terus solat. solat terus biar sabar juga.

sekarang saya lagi pengen makan spaghetti di pancious atau ramen sanpachi 38 gratis.
saya pengen tahu apa yang Allah siapkan selanjutnya untuk saya.

"...wahuwa 'alaa kulli syay-in qadiir."
dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,
(Al-Mulk ayat 1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar